Amanah Jasa Instalasi CCTV Bandung

Jasa Pasang CCTV Amanah Bandung

Amanah Jasa Instalasi CCTV melayanani Jasa Pasang CCTV di Bandung dan sekitarnya, Kami melayani pemasangan segala macam Jenis dan merk kamera CCTV seperti HIK Vision, Digi View, Stealth, Nathan, Yomiko, Tel View, Zestron, Avtech, Dahua, Cp Plus, dll. Tim Teknisi Instalasi kami sudah sangat berpengalaman dalam memasang Kamera CCTV di berbagai lokasi seperti rumah, ruko, pabrik, kantor, rumah ibadah dan gedung yang sudah jadi atau masih di bangun, selain itu kami juga melayani Jasa perbaikan dan maintenance perangkat CCTV anda.

Mengenai harga instalasi, relatif, umumnya kami memasang tarif di Rp. 150.000,-/titik diluar material dan pekerjaan tambahan seperti kabel, pipa, kabel duct dan bobokan. Harga tersebut masih bisa di bergoyang sesuai dengan kesepakatan Instalasi di lapangan.

Mau tanya-tanya atau minta Penawaran, hubungi kami via Whatsapp di 0838 2695 2626 atau silahkan isi formulir di bawah, jangan lupa sertakan no. tlp. di kolom Message, agar kami mudah menghubungi kembali. Terimakasih.
[contact]
Diberdayakan oleh Blogger.