Perawat karet ban bikin awet RUBBER CARE 250ML INTEGRATE


RUBBER CARE INTEGRATE
Apa yang perlu anda tau sebelum membeli produk ini?
1. Rubber Care Integrate Bukan Semir Ban!
2. Rubber Care Integrate berfungsi sebagai penguat karet

Jadi Rubber Care Integrate ini berguna untuk mengembalikan fungsi karet yang sudah kering, mengurangi resiko ban pecah, menambah daya tahan dan kekuatan dari karet ban, mencegah retak-retak dan menambah elastisitas ban yang tentunya membuat ban jauh lebih awet.

Kenapa harus menggunakan Rubber Care Integrate? 
Seperti kita tau ban adalah salah satu bagian terpenting dari kendaraan, bisa anda bayangkan apabila kendaraan sepeda motor atau mobil anda tidak memiliki ban, tentu tidak akan bisa digunakan, dia hanya akan nongkrong di garasi atau halaman jadi pajangan. 

Oleh karena ban adalah satu-satunya bagian dari kendaraan anda yang bersentuhan langsung dengan jalan, tentu lah dia memiliki peranan sangat penting, dan kesehatannya adalah utama, bahaya jika ban kendaraan anda tidak sehat, seperti pecah-pecah, kering dan keras alias tidak elastis salah satunya mungkin bisa meledak kapan saja, lebih halusnya meletus. 

Anda tentu tidak mau kan ketika sedang asik berkendara di tengah belantara jalan raya tiba-tiba "Duaarrr" dan harus dorong-dorong karena tukang tambal ban tak selalu siap sedia.. jangan sampai itu terjadi deh. ga enak. Mencegah adalah selalu lebih baik dari pada beli baru. maka dari itu Rubber Care Integrate di racik khusus dengan bahan berkualitas dan melalui proses panjang penelitian hingga akhirnya lulus uji LIPI. 




Selain ban, pada dasarnya Rubber Care Integrate dapat digunakan untuk semua jenis benda yang terbuat dari karet alam, seperti onderdil motor, mobil dan alat-alat rumah tangga serta elektronik.

Bagaimana menggunakannya? 
Mudah, cukup di kuas atau di spray pada bagian ban yang menyentuh aspal dan terkena sinar matahari. Cairan Rubber Care Integrate akan meresap pada bagian karet yang kering. Biarkan setidaknya 15 menit lalu dilap sampai rata apabila masih basah.

Saya pengen coba nih, dimana dapetinnya?? 
Gampang, langsung aja ke sini AHA SHOPZ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.