Amanah Jasa Wordpress Bandung

Jasa Built With Wordpress

Memiliki sebuah website yang benar-benar menunjukan diri Anda atau bidang usaha yang anda jalankan di era digital seperti sekarang ini tentunya sudah menjadi suatu hal yang dapat dikatakan wajib. Penting atau tidak penting itu relatif, tergantung pada persepsi Anda menilai sebuah kepentingan itu sendiri, namun seringkali sesuatu hal yang tidak terlalu kita perdulikan justru pada kenyataanya memiliki peranan yang patut diperhitungkan.

Kenapa Wordpress?
Wordpress dengan berbagai fitur dan kemudahan yang di tawarkan  menjadikannya sebagai salah satu platform paling di gemari dan memiliki pengguna serta komunitas terbanyak saat ini, apa saja itu?, beberapa diantaranya adalah:
  1. Wordpress itu Open Source
  2. Wordpress itu gratis, siapapun dapat mendownload dan menginstalasi dengan mudah tanpa harus membeli lisensi untuk dapat menggunakannya sebagai engine untuk blog, website, company profile atau bahkan e-commerce kita.
  3. Mudah digunakan
  4. Dari sisi pengguna, wordpress dapat dikatakan sangat mudah untuk di gunakan, seseorang yang tidak memiliki dasar IT sebelumnya pun dapat mempelajari cara menggunakan wordpress dengan cepat dan mudah.
  5. Fleksibel
  6. Pada penggunaanya, wordpress dapat di fungsikan untuk berbagai macam tipe website, seperti Blog, Company Profile, Website Hobby, Web Komunitas, Forum sampai E-Commerce.
  7. Dukungan plugin dan template sangat banyak
  8. Berbagai macam template dengan design dan fitur menakjubkan tersedia untuk di integrasikan ke dalam wordpress, termasuk ribuan plugin dengan fungsi yang bermacam-macam, yang rata-rata mulai dari gratis
  9. Dapat digunakan untuk membuat e-commerce
  10. Salah satu kelebihan yang berikutnya adalah wordpress bisa di fungsikan sebagai toko online, yang tentunya sangat bermanfaat bagi siapapun yang berwirausaha dan ingin memiliki toko online secara mandiri. 
Lalu kenapa harus menggunakan Jasa Pembuatan Website Amanah Jasa, jika pada dasarnya wordpress itu gratis dan mudah di gunakan?
  1. Karena meskipun seandainya semua orang mampu dan dapat dengan mudah membangun website menggunakan Wordpress, akan tetapi tidak semua orang mau dan memiliki waktu untuk melakukannya. 
  2. Karena pada kenyataanya membangun website itu tidak semudah menginstall wordpressnya itu sendiri. 
  3. Karena Anda sudah cukup sibuk dengan urusan yang lain, kenapa harus repot-repot membuat website sendiri dan menghabiskan waktu berharga Anda untuk itu. 
  4. Karena ada kami Amanah Jasa Built With Wordpress dan ribuan pengusaha lainnya yang siap membantu mewujudkan kebutuhan Anda membangun Website.  
Apa yang Amanah Jasa tawarkan? 
Kami tidak menjamin bahwa harga yang kami tawarkan adalah murah seperti kebanyakan pengusaha lain yang menawarkan jasa pembuatan website menggunakan wordpress, akan tetapi kami menjamin untuk semaksimal mungkin memberikan yang terbaik demi terwujudnya apa yang Anda inginkan dari sebuah website.

Layanan yang kami tawarkan adalah: 
  • Ngobrol sampai tuntas demi terwujudnya website yang sesuai dengan impian Anda. 
  • Optimalisasi dari website yang di buat agar seramah mungkin dengan mesin pencari, khususnya google.
  • Pembuatan konten bagi Anda yang merasa pusing dan ribet untuk membuat konten secara mandiri.
  • Maintenance teknis gratis (tidak termasuk penambahan fitur) selama 1 tahun apabila Anda berlangganan Hosting di hosting yang kami anjurkan. 
  • Support melalui email, whatsapp dan telegram apabila Anda memiliki kendala atau membutuhkan masukan mengenai apa yang harus di lakukan dengan website Anda setelah dirilis  ke rimba Internet.
  • Membantu promosi melalui page Amanah Jasa dengan automated post untuk mendongkrak pengunjung apabila Anda mengijinkan. 
Mau tanya atau minta penawaran, hubungi kami via Whatsapp di 0838 2695 2626  atau silahkan isi formulir di bawah, jangan lupa sertakan no. tlp. di kolom Message, agar kami mudah menghubungi kembali. Terimakasih.
[contact]
Diberdayakan oleh Blogger.